Lima Game Strategi Terbaik Untuk Android

Lima Game Strategi Terbaik Untuk Android | Game Strategi tidak hanya menyenangkan saat di mainkan, tapi untuk Lima Game Strategi Terbaik Untuk Android ini juga mengasah kemampuan kognitif anda. Permainan ini membutuhkan perencanaan yang baik dan pemikiran untuk mencapai kemenangan. Nah, jika Anda sedang mencari game strategi terbaik untuk Android, saya akan membagikan 5 judul game strategi yang akan memacu emosi dan adrenalin anda. dari kelima Game strategi di bawah ini anda bisa mendownloadnya di Google Play dan semuanya gratis...

1.Clash of Clans

Lima Game Strategi Terbaik Untuk Android

Clash of Clans adalah salah satu game strategi yang paling populer yang dikembangkan oleh Supercell. Dalam permainan ini, Anda perlu membangun desa anda dan sekuat mungkin dengan meningkatkan bangunan dan melatih tentara anda untuk pertahanan atau menyerang pemain lain.
Ada sejumlah bangunan yang tersedia untuk mempertahankan desa Anda seperti menara pemanah, menara penyihir, meriam, bom, mortir, perangkap, dll Pemain juga dapat membangun dinding, yang dapat ditingkatkan pada level tertentu. ada juga berbagai unit pasukan yang dapat anda latih untuk menyerang musuh, termasuk pemanah, barbar, goblin, penyihir, Valkyries, dan naga.
Dalam Clash of Clans, Anda dapat bergabung dengan klan lain atau hanya berperang melawan orang lain pada Anda sendiri. Pemain bermain bersama sebagai pasangan klan akan dapat mengumpulkan dan menyusun strategi secara real time melalui permainan global fungsi chat, serta langsung mengirim pasukan untuk setiap sumber informasi lainnya dan perdagangan untuk memperkuat pertahanan mereka.Jika Anda menyukai game strategi perang, maka Clash of Clans tentu salah satunya

2. Boom Beach

Lima Game Strategi Terbaik Untuk Android

Boom Beach adalah sebuah game strategi aksi berasal dari pembuat yang sama dari Clash gila-gilaan populer Clans. Boom Beach menawarkan permainan yang cukup mirip dengan Clash of Clans di mana pemain harus membangun basis dan membuat pasukan untuk mempertahankan wilayah mereka, tetapi lebih memiliki ke tema perang modern dibandingkan dengan Clash of Clans.
Seperti Clash of Clans, Boom Beach memungkinkan pemain meng-upgrade pasukan, bangunan, dan memungkinkan mereka untuk membuat aliansi dengan pemain online lainnya untuk menaklukkan wilayah kekuasaan. Sepanjang perjalanan, anda akan menemukan banyak wilayah dan harta rampasan untuk membantu anda meningkatkan kekuatan.
3. Kingdom Rush

Lima Game Strategi Terbaik Untuk Android

Kingdom Rush adalah permainan strategi menara pertahanan yang mengagumkan dibuat oleh Ironhide Game Studio. Dalam permainan ini, anda perlu membangun berbagai menara di sepanjang jalan musuh anda, untuk mempertahankan kerajaan anda terhadap gerombolan Orc, troll dan penyihir jahat. Selain bangunan menara untuk membombardir musuh Anda, Anda juga dapat membangun barak untuk melatih tentara dan menyebarkan prajurit untuk memperlambat serangan musuh.
Permainan yang menawarkan banyak customisasi, dengan versi khusus dari bangunan dasar yang dapat lebih  meningkatkan mereka dan menetapkan kemampuan khusus yang berbeda antara level

4. X-War: Clash of Zombies

Lima Game Strategi Terbaik Untuk Android

X-War Clash of Zombies adalah permainan strategi di mana Anda dapat membangun dasar kekuatan anda sendiri, melatih pasukan dan membuka lebih banyak teknologi untuk mempertahankan serangan zombie. Para pahlawan anda dapat melatih pahlawan lainya, termasuk pahlawan yang super seperti Hawkeye, Iron Man, Kirov, dan banyak lainnya.
Anda dapat bergabung dengan pemain lain untuk membantu anda dalam membangun dasar kekuatan, bermain dengan teman-teman dalam mode kandang atau bermain di arena untuk memenangkan hadiah besar. Jika anda mencari game strategi tempur, maka game ini ini bisa menjadi pilihan anda!

5. Battle Glory

Lima Game Strategi Terbaik Untuk Android

Battle Glory adalah memberikan kebebasan untuk anda bermain, Strategi game yang dikembangkan oleh MG Studio. seperti halnya game strategi seperti Clash super-hit dari Clane, tetapi game ini memiliki bangunan dan pasukan tentera yang lebih modern, termasuk persenjataan senapan, grenadiers, tank dan pesawat tempur.
Dalam Pertempuran Glory, pemain mengambil pangkat seorang komandan sebuah pos militer sementara mereka mengembangkan pos dengan mengupgrade bangunan mereka, merencanakan persenjataan perang
Pemain tidak hanya dapat menyerang pos militer musuh, tetapi mereka juga dapat memilih untuk menyerang berbagai pos di seluruh dunia dan memiliki tentara mereka untuk mengontrol daerah-daerah jajahan

apakah anda tertarik dengan lima game strategi terbaik untuk android di atas?

sumber : http://www.androidtipsz.com/5-best-free-strategy-games-for-android

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lima Game Strategi Terbaik Untuk Android